Segala Persiapan Untuk Portable Container
Furniture

Segala Persiapan Untuk Portable Container

Filmelpasado – Saat ini, banyak orang – orang yang begitu meminati kantor container. Salah satu kantor container yang paling diminati ialah yang bersifat portable. Bagi teman – teman yang akan membeli container portable pastinya tidak sabar dalam menyambut keberadaan container tersebut. Tetapi, sebelum teman – teman membuat perencanaan tentang datangnya container teman – teman tersebut, ada beberapa hal penting yang perlu teman – teman siapkan. Teman – teman pastinya harus sudah mempersiapkan kondisi lahan, ruang, dan segala detail tempat yang memang perlu diketahui oleh penyedia office container. Nah bagi teman – teman yang juga masih bingung kira – kira apa saja yang harus dipersiapkan, maka dari itu kali ini mimin akan membagikan segala hal yang perlu teman – teman persiapkan sebelum menyambut kedatangan container portabel

1.Usahakanlah Permukaan untuk Tempat Container Portabel Nantinya adalah Tanah

Dalam melakukan persiapan pengiriman container portabel yang teman – teman pesan, hal pertama yang perlu teman – teman ketahui yaitu memastikan apakah permukaannya adalah tanah atau bukan. Dalam beberapa kasus, mungkin pemasok akan mengirim salah satu pekerja lokasi ke tempat teman – teman guna memastikan keadaan tempat teman – teman sebelum dilakukannya pengiriman, tetapi dalam kasus lain hal tersebut bisa dijadikan sebagai tanggung jawab teman – teman. Jadi, sebelum direncanakannya pengiriman, ada baiknya teman – teman menanyakan terlebih dahulu kepada jasa penyedia office container tersebut bagaimana proses pengiriman yang mereka lakukan.

2.Pastikan Lokasi untuk Menempatkan Container Portabel Kosong

Dalam menyiapkan container portabel yang akan dikirikan ke lokasi teman – teman, ada baiknya teman – teman memastikan terlebih dahulu bahwa lokasi penempatan container portabel telah kosong dan tidak banyak barang. Usahakan singkirkanlah terlebih dahulu segala benda – benda yang ada di sekitar lokasi yang menghambat kedatangan dari portabel container. Pastikan tidak ada tiang – tiang, pepohonan atau kabel – kabel yang dapat menghambat atau mengganggu pengiriman.

3.Tentukan Besar Ruang yang Diperlukan untuk Memuat Portabel Container yang Dipesan

Bila container ortabel yang teman – teman pesan sebesar 40 kaki, maka halaman atau ruangan yang teman – teman miliki haruslah sebesar 12 meter, 3 meter dan 100 meter luasnya. Untuk sebuah container portabel yang teman – teman pesan tersebut, lokasi yang teman – teman miliki memanglah harus cukup besar agar sesuai dengan container, ditambah jarak bebas tanah haruslah 120 kaki untuk membongkar unit. Ini karena saat pengiriman, truk akan kembali ke lokasi dan menjungkirbalikkan container portabel dari belakang. Jadi teman – teman harus merencanakan untuk menyediakan 5 atau 6 kaki ekstra di lokasi selain panjang sebenarnya dari portabel container.

4.Ketahui Kondisi Terbaik untuk Container Portabel

Dalam melakukan pengiriman container portabel, teman – teman juga harus memperhatikan bagaimana kondisi jalanan untuk pengiriman container. Untuk container seberat 10 ton ini, permukaan yang memungkinkan untuk dilewati yaitu adalah permukaan yang beraspal batu, aspal ataupun semen. Hindari kondisi permukaan yang berkerikil karena itu bisa menghambat pengiriman.

5.Lakukanlah ini Bila Container yang Dipesan Memiliki Sambungan Utilitas

Bila portabel container yang teman – teman pesan memiliki sambungan utilitas, maka teman – teman bisa mengatur segala struktur di tempat atau lokasi teman – teman yang memiliki akses menuju sumber daya air, limbah, listrik atau gas. Namun bila teman – teman memiliki utilitas bawah tanah, maka teman – teman harus menandainya dengan jelas.

Nah teman – teman itulah beberapa hal yang perlu teman – teman perhatikan untuk persiapan kedatangan portabel container yang sudah teman – teman dambakan. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca!

Anda mungkin juga suka...